Expendiency - Sign of Eternal Repentance ' Single 2018































Expendiency - Sign of Eternal Repentance ' Single 2018
Rising Nemesis Records CD-R 2018

01 Sign of Eternal Repentance 04:35

Ipul - Vocals
Adit - Guitar
Katon - Drums

HOLY DAMN SICKKKK !!!! Delivers a Relentless Brutallity of Guttural Massacre EXPENDIENCY attacking back, Yeahhh Slaughtering back !!! konsis memantapkan eksistensi perjalanan crusial musikal, penjagal brutal komposisi kota hujan, Bogor, Expendiency masih membuktikan banget pasang surut menuju formasi solid hingga prahara tidak menggoyahkan sama sekali obsesi yang telah mereka canangkan sejak 2010. jika kalian masih merasakan anyir darah membusuk era debut full album pertama " Sadistic Murder " Tahun 2017, Adit Cs ternyata diam diam bikin perhitungan senyap namun mematikan ditengah prahara yang melintas dalam formasi. seperti membawa New branding attitude, Expendiency memperkenalkan track barunya setelah mereka teken kontrak dengan label asal Kleinheubach, Jerman, pimpinan Nasar Skripitskij, Gitaris Band Brutal Carnal Decay, Rising Nemesis Records, Roster yang diyakini sebagai Sarangnya banyak para Penjagal DM Mematikan !!! jika kita mendengarkan kembali konsep materi era " Sadistic Murder ", Expendiency memang lebih banyak terkontaminasi dengan Sentuhan Slamming BDM kental akibat pengaruh kuat nama Cephalotripsy atau Condemned banget, namun sejak Expendiency menemukan Amunisi berbahaya dengan masuknya vocalis Ipul dari band yang juga ga kalah Gokil, Lizard serta Infectious Disease, menggantikan vocalis Rizki, Expendiency mendapat Suntikan suspensi yang jauh lebih mematikan lagi, ditambah dengan konsep yang makin bertambah Matang, liar dan Brutal. lebih mengingatkan Gw dengan Style edan Inveracity era " Circle of Perversion ", Pyaemia hingga Guttural Secrete ! dari sejak part awal meledak dan membabi buta kejam menyiksa sekali komposisinya. sebuah Progres signifikan potensi Band makin mendekati Hotspotnya. with their second effort they show how far their Technique, Power and songwriting is more growing, and I think they still have a great potential of Improvement today and in the years to come, DAMN !!! Boleh Gw acungi jempol power dan karakteristik Deep Growling Ipul sejak Gw dengar di Lizard emang Kickin Ass banget. penulisan riff Adit yang lebih tertantang lagi dengan Skill Powerfully Katon untuk bagaimana bermain secepat cepat dan Seberat beratnya. The guitar work here is really Groundbreaking, Plays very well written complex riffs at a good pace mixed with a hint of Blasting Brutal fast Bursts !!! Mid tempo yang masih kerap dihiasi dengan Slam Part, meski hanya sekejab naluri menghancurkan yang sudah pada stadium kritis seakan sulit berkompromi lagi. Pattern Vocal Ipul yang punya Power Dasyat lebih mampu menapaki banyak fill dan Groove rapat terisi bernyanyi hampir disetiap tempo Improvisasi, sehingga ga bikin Boring dengan karakter musikal Expendiency hari ini tetap satu komando... DATANG DAN HANCURKAN !!! Awesome stamina aspect of it is just jaw dropping, being able, physically to play this material is quiet a feat, and I bet requires at least 4 hours of practice a day. When these guys get old, this will be one of those tings they will look back on and wonder " was that really us, holy shit ". Goddamn, this album is FUCKIN rules ! Produksi materi yang lebih mumpuni lagi, sangat dan patut banget Gw rekomendasikan materi ini untuk kalian nanti debut full albumnya ntar. sebuah Preview Berdarah yang berhasil menyita penuh ingatan ketika viral 80 Juta masih terlalu merenggut banyak imaji, Most are more 4 minutes, which allows the Musical Destruction in the name BDM to hit you and do Maximum Damage without getting tiresome. UUUURGHHHHH !!!!!!!!!!!!!

Expendiency - Sign of Eternal Repentance Exclusive By @Slamworldwide

REVIEW LOSTINCHAOS

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang FREE TO SHARE, semua buah pikir dan Pendeskripsian style musik band dalam setiap tulisan hanya sebagai penggambaran penulis sendiri dan BUKAN untuk menyamakan apalagi membanding-bandingkan ! (mohon jangan dibolak balik lagi). cukup hanya dengan mencantum-kan Source Review link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi atau kepentingan apapun, jika Gw bilang bagus ya bagus begitu juga sebalik-nya, karena Gw semaksimal mungkin menyajikan argumen obyektif serta fair review tentang sebuah produk yang masuk dimeja redaksi, saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar TERBAIK kalian disini, enjoy the sickness !