Pukat Harimau - SUSPICIOUS CD 2014



























Pukat Harimau - SUSPICIOUS
Endless Torture Records CD 2014

01 Grindtro        
02 Tua-Tua Bodoh        
03 Bantai Koruptor        
04 I Will Grind        
05 Sembelit        
06 Cinta Remaja (Cinta Part. 3)        
07 Hukum        
08 Busuk Hina Mati        
09 This Is Hell        
10 Roots        
11 Alkohol (Gariskeras cover)        
12 As Destruction        
13 Diskriminasi        
14 Bakar Mereka        
15 Herbert Fuck Off        
16 Yeah !!!        
17 Awas Diabetes        
18 Punks and Skins (The Casualties cover)        
19 Cinta Nafsu (Cinta Part. 2)        
20 Hypocrite        
21 Modar        
22 Yellow Suffering


Tidak dapat disangsikan lagi jika Bombardir mematikan Pukat Harimau ini sudah Gw kenal sejak " Demo 2009 " serta " Grindcore Meeenn... " EP beberapa Tahun lalu, Sajian Grinding Punishment Asal Pare, Kediri ini memang mencuat dengan Komposisi yang Real Deadly sekali pada setiap Komposisi-nya. digeber secara singkat menjadi salah satu karakteristik Genre yang mereka usung dari perpaduan grinding liar ala Nasum, Gride, Old Malignant Tumour serta Magruder Grind Masih menjadi ancaman serius bagi Moshpit area untuk menjadi blowing area yang Chaotic Response ... Yess !! Pukat Harimau Kembali Meledakkan Amunisi Bom Waktu mereka Sejak Materi " Dead World - 4 Way Split " Dengan Anarkitran, Playing Dead Man dan Nauser via Ckpyngidea Records sudah meledak Massal, en menjadi saat yang dinantikan untuk mendengarkan Full Album Pertamanya, Rilisan Perdana Label Asal Puncu, Kediri, Endless Torture Records akan mewujudkan Terror nyata Sejak band ini membentuk Konspirasinya Tahun 2006. sudah bisa gw bayangkan jika Konsepsional Materi yang matang masih menjadi sesuatu menarik untuk disimak disetiap gebrakannya, ARE YOU READY FOR REAL TERROR ? 22 Bombastic Grinding Track tidak manusiawi siap menggiring kita seperti kedalam medan Pertempuran Layaknya, dimana Pergolakan hebat Kehidupan Sosial harus berperang dengan Ketimpangan, Mengangkat Isu Realita Kehidupan nyata dalam Lirik2 ringan Menerjang menjadi Distorsi Emosional dengan Menanamkan Spirit Crusher masih sebagai Ancaman mengerikan. the increased nuance and songwriting sensibility essentially makes up for the decrease in Grinding Awesome and intensity!!

Untuk merapatkan barisan Mosher lebih gila lagi di Moshpit Area, Foreplay dulu dengan " Grindtro " sekedar untuk melemaskan Otot dan Adrenalin sebelum diajak Gila2 an lewat 22 Track edan disini. Masih dengan Skill Grinding Snare mantap Drummer Zane menjadi Kekuatan Ampuh dibarisan Peledak ini, sudah sangat teruji Kekuatan Tempurnya di Infanteri Death Metal band sebelumnya, Komposisi Skill Zane mampu menjadi Sinergi Berbahaya bagi Ambisi Member lainnya menciptakan Komposisi Grinding yang Lebih Distortif, Blaster, Faster serta Destroyed ! the excruciatingly straightforward with brackish grinding Savage ! sepertinya " Grindtro " lumayan Melemaskan Otot Pemanasan untuk bersiap-siap Berpesta Gila-gilaan sesungguhnya kala " Tua-Tua Bodoh " menjadi Sajian Utamanya. a Chevelle song if a blast beat didn't kick in soon after the initial confusion. seperti tidak mengenal Kata Ampun, siksaan Mematikan memang harus meledak-meledak ! Distorsi Riffing yang dikombinasi dengan Grindingblastingassault yang disempurnakan dengan Raungan InsaneGrowlEmotional, Lirik yang ditulis lebih simpel namun sangat mengena pada konsepsi sebenarnya. Membaca liriknya, Sajian Dinamika Kehidupan Sosial Bermasyarat cukup memberi Suntikan Darah segar disuarakan dengan Harmonisasi Kebencian mereka. Selain itu Lirik Sederhana en terkesan Humor banget adalah " Sembelit " lengkap dengan Intro2 menggelikan namun asli serius menggerinda hahahaha ... tidak sampai disini gaya humor mereka, " Cinta Remaja (Cinta Part. 3) " akan lebih menggambarkan Kenyataan dalam Kehidupan Remaja yang mulai bagi mereka tidak Rasionalis ketika Modernisasi Bersikap telah menjadi Serangan serius akibat penanyangan Media yang telah kehilangan Kontrol filter serta norma-nya. seperti tidak merasa sadar ketika serangan terror Pukat Harimau sedang terus berlanjut walau dalam tempo dan durasi singkat, namun SANGAT MENGHANCURKAN sekali ! power and give an impression of a certain determination behind the soundscapes, hateful screams can sometimes to take command of the situation can seemingly lack purpose and destination. Menguras Enerji Kita saat merespon Track Bombastis seperti " Cinta Remaja (Cinta Part. 3), Hukum, This Is Hell, As Destruction hingga Awas Diabetes " adalah sajian yang lebih mudah dicerna saat Durasi tidak menjadi Aturan Baku dalam Mengkomposisi Musik selain menuju Musikal yang MORE DESTROYED !! Sehingga 40 Menit durasi Total Gempuran serta Terror Pukat Harimau yang lebih matang akan sangat begitu dinikmati pada Rilisan Keren berbahaya ini. Avaness-nya Demented Heart rupanya punya Talenta Baru sebagai Sound Enjiner yang Melakukan Mixing serta Mastering Album ini lebih terasakan Tonjokan Mautnya, Good Job Avan !!!

Grinding Distortif Mematikan Masih menjadi Suguhan Liar secara keseluruhan dimateri yang semakin mematangkan Progres Musikal dari Sebelumnya, penuh dengan Luapan yang spontan dan Menghancurkan, Each song is well composed by the band, and keeps the aggression that is produced by this album on fire with blistering riffs, and groovish drumming, until it literally burns to a crisp. Some epics on this 2 tracked destructive force of an album, Blending together growling, and screaming, is what Savage grindcore deserves, and that's exactly what you get in this album. Produksi Maksimal Perdana bagi Endless Torture Records tidak dapat diragukan lagi untuk segera Grindfans Kolektor untuk langsung mendapatkan !  this form of music became faster and faster until the limitation in terms of speed and aggression was achieved. Without the aid of modern machinery you simply can not get any more imposing and fierce as the modern grind attacked !!!







Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!

banner-penipuan-lic

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!