Nazghoul - Cahaya Gelap dari Timur CD-R 2016

































Nazghoul - Cahaya Gelap dari Timur
Wolfmond Production CD-R 2016

01 Cahaya Gelap dari Timur 06:27    
02 Cengkraman Dewi Kegelapan 05:03    
03 Asa Terakhir Diujung Senja 04:42    
04 Api Dendam Hiasan Gelap 05:36

Nazhgore - All instruments
Sath - Guitars Session

Sedikit menyadur dari Prakata Booklet Cover " Nazghoul lahir karna keadaan yang kurang bersahabat, dari Keadaan yang kurang bersahabat itulah akhirnya muncul Ide-ide Gila membuat lagu yang sederhana, Maklum main gitar aja masih belajar, dan perlu diketahui kami Nazghoul berjalan diatas kaki Kami sendiri meskipun kami baru lahir, Kami Punya idealis sendiri, Kami disini lahir bukan mencari musuh tapi Kami mencari Saudara dan Sahabat, Kami bekerja untuk musik dari dahulu bukan bekerja dari musik, jadi jangan heran kalau Nazghoul berani membangkang, berani melawan jika Kami anggap salah ... ". sebuah kebetulan pula jika Gw sangat mengenal sekali sosok dibalik One Man project (Meski dibantu Gitaris Session .ed) Erwin aka Nazhgore adalah sosok Idealis yang mengakar kuat sejak mengenalnya. sebuah Pribadi yang mungkin tidak banyak Gw temukan diantara sekian banyak teman. Kecintaannya dengan Genre cadas bernuansa Gelap mencekam sudah menjadi bagian Idealisme yang sangat mendarah daging setelah mendengar banyak Opsi saat Musik metal mulai merambah aliran Darah. Sebuah Obsesi yang akhirnya menjadi Kenyataan dirinya selama ini, meskipun langkah awal ini dirasa dirinya adalah bentuk pengenalan Eksistensi-nya selama ini, bentuk Keteguhan diri yang sampai hari ini tidak meredup Attitude-nya untuk dirinya seorang True Blacker. sebelum menambatkan Obsesi nyata-nya dalam Nazghoul, Nazhgore sudah menjajal Eksistensi dengan Band Black Metal bentukan pertamanya sewaktu di Blitar, Atma Jengkar (Kebetulan Gw pernah beberapa Panggung Membantu Band ini untuk Posisi Gitar .ed), menjadi Session Vocalis dibeberapa Band, hingga berkolaborasi dibeberapa Band BM seperti Never Dreaming (Blitar) hingga Tiwah (Surabaya), nah berangkat dari sini Sosok Nazhgore bukan sebuah ciptaan Idealisme Instan saja, karena Nazhgore melalui-nya dalam banyak hal lewat pengalaman Hidup yang menyenangkan dan Menyakitkan. Surprise banget ketika Eksistensi mulai berkobar lagi dengan Membentuk Proyek tunggal Nazghoul. an Essential role about Determining the Pathos and the Atmospheric Crescendos has born from Deepen Hellghoul ! mungkin ga banyak Referensi Musikal yang bisa Gw ceritakan, selain sajian Atmospheric Black metal bernuansa gelap mencekam dengan tempo yang cepat. making every song even more Dismal, Somber, Sinister and Dangerous - be it the Mournful Stateliness ! dibantu oleh Session Gitar dari Colash Sath-nya Band Hellvete, memang inilah Kisah suram mencekam yang akan bercerita panjang tentang sebuah perjalanan hidup sebenarnya. in Terms of cold, Freezing, Nocturnal Atmospheres filled with Sorrow and Misanthropy !

Apparently, " Cahaya Gelap dari Timur " is a more Straightforward Darkened Atmospheric Black Metal Discordances and Fastest layerings which Almost create a Subliminal Effect. langsung mencekam dan Rasanya membuat Hitam seketika ruang atmosfir dengan Tremolo Pummeling Harmonize menyanyat sekali setiap getaran pergesekan Roll riff-nya. Masih mempertahankan Karakteristik Screamin Soul-nya, Nazhgore hampir tidak meninggalkan Esensi dirinya. which give an even more Dramatic Enforcement to the Atmosphere, Handling and Shaping the listeners Tension in a Genial manner. By the way... the very few times when the Pace actually Fast Stroked, Slows down, these Mid-tempos sound even more Suggestive and Majestic than Usual. ketukan tempo yang cepat kadang tidak beraturan mungkin menjadi salah satu Kelemahan untuk dapat diperbaiki kedepannya, meskipun demikian, Agresi Kegelapan ini termainkan begitu Penuh penghayatan dan Total, hal ini bisa kalian rasakan sendiri pada setiap Progres Lick verbal Harmoni riff dengan Lengkingan Screamin Insane. Atmosfir Traditional Black Metal nya juga lumayan kental menggasak dengan Lirik Kompulsif manusia dengan Kekuasaan alam. Suguhan Clean Gitar untuk " Cengkraman Dewi Kegelapan " memberi jerat mematikan pula ketika Nazghoul ingin semakin melebur dengan setiap persepsi yang mereka ciptakan. Bursts Mercilessly with a lot of Inflamed riffs which Transmit a Definitely " Hellish " Vibe (Pretty much like a fire that burns without control in the middle of a Snowy Scandinavian Forest during a cold and Dark Night Invasion. dari sini aja Gw semakin Yakin, selama ini Nazgore telah mempersiapkan segala Ide Fresh untuk dapat dituangkan disini tanpa Ritme Harmoni yang terkesan Asal-asalan, Karena tidak gampang menciptakan sebuah Harmonisasi yang melebur hebat dengan Pembawaan Musikal, meski sayang menurut Gw, Aransemen Drum Programming-nya masih menemui banyak Kendala yang mengubah sedikit Mood Gw. Memecahkan Hening dan Gelap malam, Nazghoul sepertinya masih terus mengkomposisi Partisi musik yang cepat dan semakin mencekam untuk " Asa Terakhir Diujung Senja ". This is a Perfect Translation of Apocalypse in music, and you Literally feel Deprived of any Positive hope while you Witness the world being set on fire and Solemnly Falling Apart ! terus dan terus mengumbar kecepatan tempo, sajian Pamungkas " Api Dendam Hiasan Gelap ", tetap menjadi sajian Parade Barbarik dari Kegelapan nyata. like Unhallowed Axis with some only a Slight Cognizance of Faster Rhythmic. total durasi  21:48 untuk mendengarkan 4 lagu disini sebagai Pembuktian Eksistensi berkarya dengan segala bentuk Penghayatan penuh. karena inilah bentuk Ide-ide Gila dalam membuat lagu yang sederhana namun tetap menancapkan belati penuh kelukaan yang terasakan pada setiap tetes darah penderitaan.

Maybe I might find myself unable to listen through their Monotonous, it's Particularly very dark or Catchy and it's far from Fast of its class, but the Consistent lyrics and Infernally fueled Energy build some Semblance of Atmosphere Despite themselves, and if you're in the mood for what Nazghoul is Brewing dead, Provides enough Punch Satisfaction ! membentuk Skema Musikal yang terasa Dramatis jauh lebih sulit dari Mengolah Skill saja, karena dari sini Nazghoul seperti menterjemahkan sendiri setiap Progress Lick agar mampu mencapai sebuah Titik Klimaks. Komposisi sederhana yang patut mendapat Apresiasi dan ditunggu karya selanjutnya. Especially fans musikal yang cenderung Mencekam pada setiap Tempo, Mungkin inilah Ekspektasi kecil yang Nazghoul harapkan menjadi secercah Mimpi Panjang yang berubah menjadi Nyata. diproduksi secara terbatas oleh Wolfmond Production dalam format CD-R yang dilanjutkan kemudian oleh Misanthropia Records dalam format kaset. I can say, with Sincere honesty, that upon first listen this material Frightened me at times ... this was, and I still believe it to be, one of the Darkest and Most Unforgiving Material I've heard. For those of you who Feared Extreme metal in your youth, this was probably one of them that would give you Nightmares !!!










CHECK MINI TEASER MADE By LICMEDIA

REVIEW LOSTINCHAOS

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang FREE TO SHARE, semua buah pikir dan Pendeskripsian style musik band dalam setiap tulisan hanya sebagai penggambaran penulis sendiri dan BUKAN untuk menyamakan apalagi membanding-bandingkan ! (mohon jangan dibolak balik lagi). cukup hanya dengan mencantum-kan Source Review link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi atau kepentingan apapun, jika Gw bilang bagus ya bagus begitu juga sebalik-nya, karena Gw semaksimal mungkin menyajikan argumen obyektif serta fair review tentang sebuah produk yang masuk dimeja redaksi, saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar TERBAIK kalian disini, enjoy the sickness !