Abigail Williams - In the Shadow of a Thousand Suns CD 2008


Abigail Williams - In the Shadow of a Thousand Suns
Candlelight Records 2008
https://www.facebook.com/pages/Abigail-Williams/113624375335847
https://www.instagram.com/abigailwilliamsofficial
https://www.reverbnation.com/abigailwilliamsmetal

01 I 00:39    
02 The World Beyond 06:16    
03 Acolytes 04:59      
04 A Thousand Suns 05:08      
05 Into the Ashes 04:38    
06 Smoke and Mirrors 04:52      
07 A Semblance of Life 02:06      
08 Empyrean: Into the Cold Wastes 06:15      
09 Floods 05:47      
10 The Departure 05:55


Ken Sorceron - Vocals, Guitars, Bass except "Empyrean: Into the Cold Wastes", Keyboards on "Smoke and Mirrors"
Thomas G. Plaguehammer - Bass on "Empyrean: Into the Cold Wastes"
Ashley "Ellyllon" Jurgemeyer - Piano, Synth, Orchestral Arrangements except "Smoke and Mirrors", Backing Vocals on "The Departure
Sam "Samus" Paulicelli - Drums on tracks 3,8,9


Tentunya Yang satu ini pasti elo duga sebagai Band Doom/Folk atau sejenisnya dech, namun dibalik nama Abigail Williams ini memiliki Power yang kuat, apalagi via album paling Gress mereka ini melibatkan langsung James Murphy sebagai Produser juga yang Mengerjakan Mixing album ini, serta Trym Torson dari Emperor en Zyklon juga memberi Kontribusi dialbum ini. Nama Band ini mencuat sejak Merilis Mini ep “Legend “ tahun 2006 kemaren. Ok Pengen kenalan dengan siapa aja personil yang Nongkrong dibalik nama Abigail Williams ini?? Ok catat nama Ken Sorceron - Vocals, guitar ( dari band Reign of Vengeance ), sicantik Ashley "Ellyllon" Jurgemeyer - Piano, keyboard, samples, Plaguehammer (Tommy Haywood Jr.) – Bass, Bjornthor (Bjorn Dannov) - Guitar (Vehemence, The Symmetry in Chaos, ex-Your Mom), Samus (Sam Paulicelli) - Drums (Suspyre, Rising Phoenix, Dark Empire (US), Mutiny, Abysmal Gates) serta Matt Brown – Guitar. En tau ga kalo si seksi Kristen Randall-nya Winds of Plague pernah bergabung disini lho. Lalu Zach Gibson ( The Black Dahlia Murder, Gutrot, Mutilated (US), In Battle Array ) juga pernah memperkuat disini. Musik yang Total dimainkan Oleh Band ini adalah Blackened Black Death yang Intense mengingatkan Permainan Emperor, Dimmu Borgir era “Enthrone Darkness Triumphant “, Cradle Of Filth era “ Cruelty and the beast “, yang diselipi tempo2 Deathmetalcore style Model2 Wind Of Plague ato Bleeding Through. Elemen Keyboards-nya Paling Menciptakan Nuansa Horror yang megah disini, permainan Guitar Matt Brown serta Bjornthor Kereeen banget !! apalagi Gaya permainan Maksimal Drummer Sam Paulicelli makin menghidupkan Nyawa kegelapan Abigail Williams. Rupanya Legendaris Seperti James Murphy Rela menjadi Produser untuk album ini bersama Trym Torson. Gw berani jamin fans Berat Emperor, Dimmu Borgir ato juga Cradle Of Filth era album yang gw sebutin diatas bakalan sangat menyukai Album keren ini !! Trus yang menarik lagi adalah Artwork Cover album nya Mirip2 gayanya Dialbum Dismember “Like An Ever Flowing Stream “ dech, Ya Liat aja sendiri en kasih komentar balik ok.!!
" Ini BUKAN Tulisan baru w, ini HANYA file lama yang bisa terselamatkan dari Database Review LOSTINCHAOS Mediazine dari sekitar'an tahun 2008 nan (kalo ga salah sih. ed) yang pada waktu itu w muat di beberapa Printed zine. gaya penulisannya memang masih simple dan padat walau ga mendetail kayak sekarang. ya buat semakin nambah Database Review Tulisan w selama ini, dan w masih terus mencari DAN mencari lagi beberapa Tulisan yang semoga bisa terselamatkan. ga dosa kalo w muat kembali di blog ini, semoga tidak mengurangi semangat membaca Visitor yang tidak pernah berhenti mencari sedikit referensi sebelum mengoleksi format Fisik-nya, mungkin diantara stuff review disini udah jadi " Rare " kali yaa, ya lumayan juga buat itung-itung Nostalgia balik di tahun 2008'an hehehehe... Yukkk, Budayakan lagi membaca itu menyenangkan daripada bergosip Unfaedah dan receh'an banget untuk mengisi waktu kalian "

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!

banner-penipuan-lic

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!