Made Of Hate - Bullet In Your Head CD 2008


Made Of Hate - Bullet In Your Head
AFM Records 2008
http://www.madeofhate.net/
https://www.facebook.com/Made.Of.Hate
https://www.reverbnation.com/madeofhate
https://twitter.com/made_of_hate
https://www.youtube.com/user/MadeOfHateOfficial

01 Bullet In Your Head 04:29      
02 An Eye For An Eye 04:37      
03 On The Edge 03:54    
04 My Last Breath 04:03      
05 Mirror Of Sins 03:30    
06 Hidden 04:14      
07 Judgement 04:14      
08 Deadend 04:57      
09 Fallout 05:01


Jarek Kajszczak - Bass
Tomek Grochowski - Drums
Michal Kostrzynski - Vocals, Guitars
Radek Polrolniczak - Guitars
     

Ladies and Gentlemen … Fans For Children Of Bodom?? … This is For You … yup emang Gitu banget, masih Teringat dibenak gw, nama Archeon asal Polandia yang Memiliki style Bermain In The vein Children Of Bodom abis yang kental dengan Melodic Death metal yang Catchy dengan Power elemen, Saat itu gw kenal banget Vocalis sekaligus lead Guitar Archeon, Michal Kostrzynski, yang emang total abis Nge-Clone style Alexei Laiho-nya Children Of Bodom, en begitu gw dapat materi Cd baru dari Band yang punya nama baru Made Of Hate, gw kaget banget kalo Band ini adalah Reinkarnasi dari nama Archeon, Haaahh ?? di Booklet Covernya nama Archeon emang sengaja dilebur menjadi nama Made Of Hate, Trus Gimana dengan style Musik yang dimainkan?? So Pasti masih Ngi-Blat Berat ke Children Of Bodom Abis tentu-nya. Nama2 yang berdiri dibalik nama Archeon, Michal Kostrzynski - Guitar, Vocals, Tomek Grochowski – Drums, Radek Polrolniczak - Guitar serta
Jarek Kajszczak - Bass masih setia menggawangi Kegilaan serta kefanatikan mereka akan Style berat Children Of Bodom abis!! So buat fans Archeon sebelumnya diharapkan segera berpindah ke nama Made Of Hate yang Resmi diganti tahun 2007 kemaren karena sesuatu hal. Ada 9 Nomor catchy keren Berdurasi 38:59 Menitan yang Kalo Gw dengerin Berulang ulang kagak ada Bosennya, selain gw fans berat Children Of Bodom, band ini emang bener2 bikin masterpiece yang ga Tanggung2 dari segi catchy serta easy Listening dengan part2 melodic serta Skill member yang ga Bisa diremehkan, terlepas dari itu, sayang banget walo band ini udah berganti nama, mereka masih belum Sanggup meninggalkan Gaya Plagiat mereka ke Children Of Bodom. But What the hell?? Ini adalah karya yang bagus yang bisa dinikmati oleh fans Children of Bodom Juga lho ….  Dibuka oleh Nomor “Bullet In Your Head “ yang emang dijagokan sebagai Hits Utama sekaligus Titel Album ini, langsung Bikin kita headbanging dengan part2 melodic yang keren Punya.. Sound Band serta Aransemennya masih lagi ( lagi ) Children Of Bodom abis!!! Gw amat terpesona banget dengan sayatan melodius Sang Gitaris yang mendayu dayu wow ….Gaya Vocal Michal Kostrzynski juga tetep Alexi Laiho abis!!! Nomor ini emang juga menjadi Nomor anthem Panggung mereka lho. Lalu nomor “An Eye For An Eye “ masih merupakan Anthem ke-2 selanjutnya dari Nomor “Bullet In Your Head “, yak seperti Part Bersambungnya lho he he he.. Nomor “On The Edge “ tetep mengajak elo semua Headbanging Terussss.. pokoknya sampai Nomor terakhir “Fallout “ Nuansa Boring akan semakin jauh berada benak elo. Secara keseluruhan semua materi yang digarap di Zed Studio oleh Operator handal Tomasz "Zed" Zalewski sekitar 6 januari sampai 12 Januari 2007 telah menciptakan Masterpiece yang emang disukai sepanjang waktu dengan Musikalitas serta Skill yang ga Boleh dianggap remeh. Sayang banget memang sepanjang benak gw tetep Menyayangkan kalo band ini cuman Plagiat aja dari sosok besar Children Of Bodom, apa mereka masih terlalu takut dengan gaya mereka sendiri??.....Fans berat Children Of Bodom ini juga Buat elo semuanya yang mulai meninggalkan gaya bermain khas mereka di album “ Blooddrunk “…..
" Ini BUKAN Tulisan baru w, ini HANYA file lama yang bisa terselamatkan dari Database Review LOSTINCHAOS Mediazine dari sekitar'an tahun 2008 nan (kalo ga salah sih. ed) yang pada waktu itu w muat di beberapa Printed zine. gaya penulisannya memang masih simple dan padat walau ga mendetail kayak sekarang. ya buat semakin nambah Database Review Tulisan w selama ini, dan w masih terus mencari DAN mencari lagi beberapa Tulisan yang semoga bisa terselamatkan. ga dosa kalo w muat kembali di blog ini, semoga tidak mengurangi semangat membaca Visitor yang tidak pernah berhenti mencari sedikit referensi sebelum mengoleksi format Fisik-nya, mungkin diantara stuff review disini udah jadi " Rare " kali yaa, ya lumayan juga buat itung-itung Nostalgia balik di tahun 2008'an hehehehe... Yukkk, Budayakan lagi membaca itu menyenangkan daripada bergosip Unfaedah dan receh'an banget untuk mengisi waktu kalian "

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670