[ USE VS. THEM ] ARCH ENEMY

































Pengusung warna Melodic Death Metal populer saat ini, ARCH ENEMY bentukan Michael Amott pasca hengkang dari Carcass sejak tahun 1995, memang telah banyak melahirkan karya keren, Well, to the point, jika ditanya, formasi terbaiknya, langsung Gw jawab :

# BEAST FORMATION
Alissa White-Gluz - Vocals
Michael Amott - Guitar
Jeff Loomis - Guitar
Sharlee D'Angelo - Bass
Daniel Erlandsson - Drums


# BEAST VOKILLS
Ngemeng ngemeng icon vocalis band ini kan cewek (walau sebelumnya Arch Enemy punya Vocalis Asli berkelamin cowok, Johan Patrik Mattias Axelsson alias Johan Liiva, Johan udah eksis di 3 album awal band, dan album live " Burning Japan Live 1999 " menjadi penampilan terakhirnya. selain sebagai member asli dan pertama Arch enemy, Johan sudah dikenal sebagai vocalis diband Swedia seperti Carnage, Furbowl, Hearse, Devourment (Swedia), Nonexist dan masih banyak lagi .ed) sebelum Alissa White-Gluz tentu nama Angela Gossow yang tentu lebih dikenal lebih dulu sejak album ke-4 " Wages of Sin " (Meski Johan liiva juga masih mengisi dibeberapa lagu .ed). karakter Vocal nya memang Powerfully mirip cowok kata banyak orang. 2 vocalis wanita ini memang punya karakter berbeda untuk beberapa materi Arch Enemy, tapi sampai saat ini Gw lebih menikmati karakter-nya Alissa White-Gluz, selain Muda, cantik dan enerjik juga menjadi Point Plus, power stamina dan performance memang luar biasa membawa gairah menyegarkan bagi Arch Enemy !!!

# BEAST GUITARIST
en kalo Posisi Gitaris, tentu Michael Amott tetap menjadi Mastermind Band dari sejak awal Band terbentuk, dan keputusan yang sangat tepat ketika band memasukkan Gitaris berbakat seperti Jeff Loomis, yang rasanya sangat Serasi menjadi partner duet Michael Amott meski saudaranya sendiri, Christopher Amott juga tidak akan terlupakan tangan dinginnya banyak melahirkan nomor nomor melodius top ! ga lupa Arch Enemny juga sebelumnya punya Nick Cordle, Partner kuat Michael Amott sebelum tergantikan oleh Jeff Loomis. melihat penampilan Jeff Loomis memang " jago " banget membawakan indah lagu2 Arch Enemy, tapi Gw belum banyak merasakn Kontribusi lagunya untuk band meski skill nya udah di coba di materi " Will to Power ", wait for kickin the next !

# BEAST ALBUMS
kalo album terbaik ? Hmmm.... Gw masih pegang " War Eternal " dan " Burning Bridges ". " War Eternal " menurut Gw album paling Catchy dan Easy listening banget Band tanpa mereka harus sold out dengan karakter musikal membosankan hari ini. sentuhan melodius-nya memang sangat menjadi jadi sekali, dan bisa jadi " War Eternal " adalah bentuk lebih menyegarkan lagi dari " Burning Bridges ". Arch Enemy could stand to think a bit more outside the box in terms of songwriting and maybe not boxing their virtuosic lead guitar breaks into such tight time boxes, but the contents of this album are not terrible, though definitely tried and true by this point. If one already likes this band, it's hard to see this album breaking any hearts.

#Dan Bagaimana Dengan Kalian???

US VS. THEM
Apalagi ini? namanya koq serem banget? ato cuman Gimmick gimmick an belaka? ato cuman Nyari perhatian ?... apalah itu terserah namanya dan bagaimana kalian memaknai-nya. karena semua hanyalah sekelumit kata, jangan diambil terlalu serius, apalagi cuman buat niatan mem-Bully atas dasar ketidak sukaan aja hahaha ... yuk berbagi ingatan, selera ato apa aja ketika dengan membaca kita bisa merasa tertarik dengan semua yang terjadi, simple aja.... bertukar pikiran plus ingatan itu Hal yang mengasyikkan lo, meski berbeda pendapat itu akan makin menambah segala kekurangan yang terjadi. Gw sengaja memilih kalimat " US VS. THEM ", karena Gw rasa sedikit banyak mewakili isi tulisan kecil ini. dimana Taste Gw bisa dijadikan Clue sederhana menumpahkan isi otak kalian menjadi tulisan lengkap dan menarik untuk dibahas atau sekedar sharing info. karena seperti pepatah bilang " Diatas langit masih ada langit ", jadi jangan terlalu menjadi pribadi Sombong dengan apa yang kita dapat, karena sejati-nya nya ilmu itu untuk dibagi untuk saling melengkapi, meski itu harus sulit ketika Opini berfikir dan berpendapat setiap individu pasti berbeda, nah itu POINT nya tulisan kecil ini pengen Gw bagikan selama ini setelah berkerak dalam otak. jangan diambil pusing atau terlalu berlebihan, namanya juga bertukar pikiran itu sebenarnya adalah hal yang sangat Asyik lho ....KITA BOLEH BERBEDA, TAPI TETAP PADA SATU SELERA untuk Extreme Music !


REVIEW LOSTINCHAOS

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang FREE TO SHARE, semua buah pikir dan Pendeskripsian style musik band dalam setiap tulisan hanya sebagai penggambaran penulis sendiri dan BUKAN untuk menyamakan apalagi membanding-bandingkan ! (mohon jangan dibolak balik lagi). cukup hanya dengan mencantum-kan Source Review link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi atau kepentingan apapun, jika Gw bilang bagus ya bagus begitu juga sebalik-nya, karena Gw semaksimal mungkin menyajikan argumen obyektif serta fair review tentang sebuah produk yang masuk dimeja redaksi, saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar TERBAIK kalian disini, enjoy the sickness !