A Waking Nightmare - Dielikeshedid EP 2004


A Waking Nightmare - Dielikeshedid
Self Released Ep 2004
https://myspace.com/awakingnightmare
https://awakingnightmare.bandcamp.com/releases

01 Choking Jennifer 03:59    
02 Like A Bullet To The Face 03:04    
03 As The Bodies Pile Up 03:08    
04 The Weak And The Wounded 03:19    
05 Skeletons 03:16    
06 Us Vs. Them 05:53


Stephen Berg - Bass
Nicholas Kramer - Drums
Steven "Blink" Shoup - Guitars
Jay Kozlowski - Vocals


Kayaknya sayang banget kalo yang satu ini elo lewatkan, Biarpun Rilisan Lumayan lama, tapi tetep keren Buat elo simak , so pasti fans technical Death metal yang Intense ala Neuraxis era “ Truth beyond “, Dillinger Escape Plan, The Red Chords ataupun juga The Hope Conspiracy yang dilebur dalam Style sedikit Grindcore ala Nasum. Musiknya boleh dikata Chaotic abis pada struktur musik yang ciptakan anak2 asli Washington, Pennsylvania, Amrik sejak terbentuk tahun 2003 dengan formasi solidnya saat ini Jay Kozlowski - Vocals Jason Milone – Guitar, Steven "Blink" Shoup – Guitar, Stephen Berg – Bass serta Nicholas Kramer – Drums. Ini adalah Mini album pertama mereka yang banyak mengumbar aroma kebencian serta Kematian. Namun kerap banget gw dengerin, gaya bermain mereka rupanya ga bisa melepas kebesaran nama The Red Chords dech, liat aja Riff2 Gitar yang konvensional saling beradu gila dengan drummer-nya, alhasil aransemen musik yang terdengar kacau namun masih memiliki Harmonisasi yang jelas buat fans-nya. Pada Track pertama “Choking Jennifer “, elo udah disuguhin bebunyian aneh yang keluar dari Instrumen Gitar yang penuh distorsi, sound Musicnya tergolong Heavy as Fuck juga nich, Pattern Vokal Jay lumayan mengikuti en terus mengisi celah2 tak terduga dari struktur musiknya yang technical serta Chaotic Punya. Nomor “Like A Bullet To The Face “ Rupanya masih menjadi part bersambung dari track pertama tadi. Part2 Breakdown menjadi jeda tersendiri yang manis ditengah struktur musik yang terbilang serba mengejutkan. Total selama kurang lebih 22:41 menitan fans berat The Red Chords, Neuraxis juga Dillinger Escape Plan siap memanjakan Kuping banget dech … Looking for good reasons to do bad things !!!
" Ini BUKAN Tulisan baru w, ini HANYA file lama yang bisa terselamatkan dari Database Review LOSTINCHAOS Mediazine dari sekitar'an tahun 2008 nan (kalo ga salah sih. ed) yang pada waktu itu w muat di beberapa Printed zine. gaya penulisannya memang masih simple dan padat walau ga mendetail kayak sekarang. ya buat semakin nambah Database Review Tulisan w selama ini, dan w masih terus mencari DAN mencari lagi beberapa Tulisan yang semoga bisa terselamatkan. ga dosa kalo w muat kembali di blog ini, semoga tidak mengurangi semangat membaca Visitor yang tidak pernah berhenti mencari sedikit referensi sebelum mengoleksi format Fisik-nya, mungkin diantara stuff review disini udah jadi " Rare " kali yaa, ya lumayan juga buat itung-itung Nostalgia balik di tahun 2008'an hehehehe... Yukkk, Budayakan lagi membaca itu menyenangkan daripada bergosip Unfaedah dan receh'an banget untuk mengisi waktu kalian "

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670