[ US VS. THEM ] OBITUARY

































Salah satu Pioner Death Metal yang paling di akui historinya adalah Obituary, sejak tahun 1988 hingga sekarang band ini terhitung masih produktif, nah dari sekian panjang perjalanan karir band, menyimpulkan opini secara pribadi Gw, sapa formasi dan album terbaik Obituary sepanjang masa ini? jawabannya jelas simply dan tegas w katakan " Cause of Death " !!! this truly does sound excellent production-wise, especially for an album coming up for 30 years old.

# BEAST FORMATION
John Tardy - Vocals
James Murphy - Guitars
Trevor Peres - Guitars
Alm. Frank Watkins - Bass
Donald Tardy - Drums

# BEAST GUITARIST
Memiliki karakteristik Death Metal yang Exclusive, kehadiran Obituary memang sulit dibantah, mereka memang Pioner DM pada era 80'an. dan Formasi diatas memang sampai sekrang susah w temukan lagi di Band, meski Obituary masih mengusung Orisinilitas style ditengah bongkar pasang formasi. dan membicarakan pemetik dawai-nya, penampilan James Murphy sangat " perfect " dengan sentuhan solo solo melodius terbaiknya. dan gitaris ke-2 yang masih w idolakan adalah Allen West ! meski penampilannya di beberapa materi terakhir bagi Gw kurang ngasih gigitan berbisa-nya. kemudian Alm. Ralph Santolla sempat mengisi beberapa materi, namun sayang skill nya bukan untuk Obituary deh, meski gaya covering track2 lama di panggung masih lihay alm. jabanin. kemudian ada Kenny Andrews, mantan Roady band yang akhirnya dipercaya menggantikan posisi vital ini, penampilannya memang menyuntikkan darah segar untuk Obituary meski rasanya skill Kenny Andrews juga bukan buat sepenuhnya Obituary mempertahankan taste orisinil sejak 2 materi top pertama. pernah juga Lee Harrison mengisi beberapa penampilan live, but wtf, Lee Harrison lebih keren jadi drummer ketimbang gitaris kayaknya.

# BEAST ALBUMS
Memang menyebutkan album terbaik sepanjang waktu, Gw dan (mungkin) 90% akan sangat dan pasti memilih " Cause of Death ", karena Album ini memang menjadi album paling perfect bagi Obituary menyajikan komposisi dan sound paling " khas ". meskipun kharisma Obituary sendiri mulai nampak di " Slowly we rot ", namun percayalah, jika penyempurnaan selanjutnya berhasil sekali di " Cause of Death ", meski sayang setelah itu sangat sulit bagi Obituary melahirkan karya yang sangat sukses mencuri perhatian fans, walau materi " The End Complete " sebenarnya juga punya formula keren. This is a rather curious "classic" death metal album that I must say I like a lot despite it not being constructed in a sensible manner. There are more odd ends and jagged parts here than we got from many of the other American deathsters, while the slower parts might not have been a great idea with such little attention to detail, although the lead work improves on the many changes of pace. On a final note, this truly does sound excellent production-wise, especially for an album coming up for 30 years old.

#Dan Bagaimana Dengan Kalian???

US VS. THEM
Apalagi ini? namanya koq serem banget? ato cuman Gimmick gimmick an belaka? ato cuman Nyari perhatian ?... apalah itu terserah namanya dan bagaimana kalian memaknai-nya. karena semua hanyalah sekelumit kata, jangan diambil terlalu serius, apalagi cuman buat niatan mem-Bully atas dasar ketidak sukaan aja hahaha ... yuk berbagi ingatan, selera ato apa aja ketika dengan membaca kita bisa merasa tertarik dengan semua yang terjadi, simple aja.... bertukar pikiran plus ingatan itu Hal yang mengasyikkan lo, meski berbeda pendapat itu akan makin menambah segala kekurangan yang terjadi. Gw sengaja memilih kalimat " US VS. THEM ", karena Gw rasa sedikit banyak mewakili isi tulisan kecil ini. dimana Taste Gw bisa dijadikan Clue sederhana menumpahkan isi otak kalian menjadi tulisan lengkap dan menarik untuk dibahas atau sekedar sharing info. karena seperti pepatah bilang " Diatas langit masih ada langit ", jadi jangan terlalu menjadi pribadi Sombong dengan apa yang kita dapat, karena sejati-nya nya ilmu itu untuk dibagi untuk saling melengkapi, meski itu harus sulit ketika Opini berfikir dan berpendapat setiap individu pasti berbeda, nah itu POINT nya tulisan kecil ini pengen Gw bagikan selama ini setelah berkerak dalam otak. jangan diambil pusing atau terlalu berlebihan, namanya juga bertukar pikiran itu sebenarnya adalah hal yang sangat Asyik lho ....KITA BOLEH BERBEDA, TAPI TETAP PADA SATU SELERA untuk Extreme Music !


REVIEW LOSTINCHAOS

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang FREE TO SHARE, semua buah pikir dan Pendeskripsian style musik band dalam setiap tulisan hanya sebagai penggambaran penulis sendiri dan BUKAN untuk menyamakan apalagi membanding-bandingkan ! (mohon jangan dibolak balik lagi). cukup hanya dengan mencantum-kan Source Review link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi atau kepentingan apapun, jika Gw bilang bagus ya bagus begitu juga sebalik-nya, karena Gw semaksimal mungkin menyajikan argumen obyektif serta fair review tentang sebuah produk yang masuk dimeja redaksi, saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar TERBAIK kalian disini, enjoy the sickness !