Blashyrkh - Promo 2015



























Blashyrkh - Promo 2015
Self Release CD-R 2015

01 Throne Gate Of Silent Forest
02 Dedikation to A Kabman
03 Ilusi Fatamorgana
04 Dokar Penyambung Hidup

Miftahudin - Vocals
Ryan Fernanda - Guitars
Rifqi Nur Hidayat - Bass
Muhammad Abdul Ghofur - Drums

Dari Kawasan Mranggen, Demak, Jawa Tengah siap menambah Suntikan darah baru bagi perkembangan Scene Tanah air yang semakin menawan lagi dengan hadirnya sosok talenta potensial BLASHYRKH ! mengambil salah satu Track Norwegian Black Metal, Immortal " Blashyrkh " dari album " Battles in the North ", Mranggen adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Demak, Jawa Tengah dengan Luas wilayah sekitar 72,22 km2 memiliki 19 desa dengan karasteristik perdesaan rupanya memberi kejutan baru untuk kita yang hanya terfokus pada beberapa Scene yang Populer aja, dari sini ternyata ada Harta karun dengan tingkat reduksi berbahaya yang tidak banyak tersentuh publikasi. mengusung Konsep Blackened Death metal, sentuhan Gelap Mencekam genre Black metal terasa kental dengan Dentuman Blastbeat rapat Death Metal. ini seperti perpaduan Karakteristik Nile, Morbid Angel, Vader hingga Behemoth. Pushed toward creating defining themselves further into a Spectrum of Quality and Inspiration. Menaburkan elemen etnis Legenda Mranggen, akan sedikit membawa kita dalam dimensi historis dalam atmosfir yang mereka ciptakan dalam aransemen rancak. Surprize memang jika kita mendengarkan sendiri komposisi bagus dalam Promo pemanasan berisi 4 Track yang Mereka persiapkan untuk full albumnya nanti. Aroma Gelap dan kelam itulah yang paling menjadi Kombinasi lebih dominan ketika Esensi Musikal Band lebih banyak bicara. It’s so Monolithic and Ominous, and those riffs during that section are perfect. The Harmonies that follow are Slightly more Melodic than the band’s more Chaotic Style.

Meski awal pertama kali mendapatkan Promo dengan Desain Art cover yang simple lebih mengundang Persepsi Imej sebuah Band dengan genre Black metal rasanya, sayang Gw terlalu cepat men-judge demikian, dan Begitu sadar ketika mendengarkan sendiri Konten Krusial ini, You don’t really need to be Paying attention that well to really Appreciate the album to it’s fullest Potential, you just need to be willing to sit through what is essentially a Twelve minute blackened death metal song separated into four song. It’s a fairly Dark material, doesn’t overstay it’s welcome so most metal fans should be able to get into it if they just feel like throwing on some tunes ! Yuk kita cicipi track pertama yang akan membuka persepsi kita akan talenta Berbahaya Blashyrkh membukanya dengan Opening Instrument track " Throne Gate Of Silent Forest " yang langsung memberikan Kemegahan aransemen ditunjang dengan Pemilihan sound Excited bagi komposisi yang mereka usung. Progres musikal rapi dengan Bar serta Lick mampu memberikan kekaguman tersendiri untuk debut perdana band sejak terbentuk tahun 2012 lalu. menampilkan skill bermain prima dan Powerfully, racikan mengerikan cukup tercium tajam hampir disetiap Progres. For music as Aggressive and Darkened as this, there's really not many Sharp Edges. didasari dengan penguasaan skill mumpuni tersebut ini, Makanya Gw berani menyimpulkan pada pandangan pertama, Nih band perlu diwaspadai banget pokoknya. kemudian " Dedikation to A Kabman " langsung melanjutkan perkenalan Penuh band dengan Materi Destruktif penuh dengan Partisi ciamik. penyusunan Aransemen yang terpadu apik dengan setiap mood musikal mampu mendeskripsikan konseptual band. it's more firmly Embedded in the textures of the riffs, with tremolo numbers in fits and starts. Still, this is the most Straightforward and Perhaps even accessible music that Blashyrkh had Produced up to this point. Penyajian beberapa solo part melodius rasanya lebih memberikan sentuhan melodius untuk mengoyak telinga, jika Harmonisasi masih sangat berlaku ketika Kecepatan tempo total berbicara, Good Arrangement and Especially for the Riffing ! memasuki pada Track " Ilusi Fatamorgana ", kita akan semakin disuguhi dengan matangnya progres band mengulik komposisi yang lebih merasuk dalam ingatan. dengan karakter Low Growl standard, sepertinya kurang memberi Nafas segar ketika Emosi Penjiwaannya kurang terasa, meski pemilihan karakter ini sudah band perhitungkan menambah Elemen kegelapannya. dan sampai pada track pamungkas, " Dokar Penyambung Hidup ", Gw masih diam tertegun dengan sajiannya. sebuah Track yang mencoba mengangkat lirik sederhana dari sebelumnya, lirik yang terinspirasi tentang Alat Transportasi Tradisional warisan budaya yang mulai hilang ditelan jaman, mungkin sedikit memorable jika kita bicara tentang Kultur yang Kultus, tapi ini adalah Refleksi nyata yang Mereka, Gw dan kita saksikan sendiri sekarang.

And Overall, ada banyak Kejutan tak terduga sebenarnya ketika Eksistensi Band dari Scene Kecil di Jawa Tengah ini membuka mata lebar kita tentang Movement Extreme Metal yang berkembang pesat ditanah air. Pengemasan Sound dan Musikal yang siap membuat sengatan berarti untuk menjadikan full album mereka sebagai waiting list album adalah Opsi Bijaksana jika berbicara kembali tentang sebuah kualitas ! Meski ini hanya sebuah Promo yang tidak diperjual belikan, namun Blashyrkh mengemas Package-nya dengan begitu mempesona dan elegan meski tidak begitu mendetail penampakan front-nya, cukuplah memberi efek penasaran. Akhir kata, makin ga sabaran aja menunggu materi full mengerikan mereka nih ! A Terrific Sequence of clear-cut Blastbeats, fast bass drums beats and manic Riffage. The more mid-paced intro is Perfect and then it grows in Intensity. All in all, this is their most Violent material. A true Assault. True Blackened Death Metal !!!













CHECK VIDEO TEASER MADE By LICMEDIA

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!

banner-penipuan-lic

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!