Infinite Defilement & Perverted Dexterity - Infinite Dexterity CD 2015



























Infinite Defilement & Perverted Dexterity - Infinite Dexterity
Dismembered Records & Rotten Music CD 2015

01 Infinite Defilement - Enslave the Earth 04:07    
02 Infinite Defilement - Misanthropy 03:45    
03 Infinite Defilement - Failed Creation 04:19    
04 Infinite Defilement - Born into Shame 04:16    
05 Perverted Dexterity - Relentless Excruciation 03:06    
06 Perverted Dexterity - Reviving Dry Bones 02:10    
07 Perverted Dexterity - Prognostic Enmity 03:28    
08 Perverted Dexterity - Raped on the Back of a Van (Last Days of Humanity Cover) 01:25

One Obsessed Intense Nasty Brutal Execution Meet into One Conspiracy ! Kolaborasi 2 label ini (Dismembered Records & Rotten Music) akhirnya mempertemukan Proyek one man untuk menyeduhkan Intensitas Brutality yang siap memanaskan Ruang denger Kita. Meski bukan menjadi sesuatu yang pertama, namun Berbagi Rilisan ini sanggup Membuat Koyak isi kamar elo dengan Sajian Death metal yang cepat dan berat ! And If you appreciate creative, unique, pounding death metal, you need to check out this album.

part pertama di isi oleh One Man Project asal New South Wales, Australia, INFINITE DEFILEMENT yang dikomandoi tunggal oleh sosok Jacob Smith, yang materi baru untuk split ini adalah bentuk pencapaian Materi matang dirinya setelah beberapa Rilisan sebelumnya. it's not pure blast and it's not over the top unrealistic drum programming. His riffs are steady and catchy along with the typical brutality you'd expect and his vocals can be heard as clear as the instruments which is almost never the case in brutal death metal. tidak akan banyak part yang meletup cepat disini, karena akan lebih mengajak kita lebih pada nuansa Old School DM in the Vein Cannibal Corpse. dengan pembawaan yang lebih meresap dari Experience sebelumnya, mungkin pada materi inilah Gw menikmati sekali Hasil kerja akhir Jacob Smith terdengar makin menonjok. Komposisi yang lebih Hidup dan Variatif menampilkan Kualitas seriusnya sebagai One Man Project. dimulai dengan " Enslave the Earth ", kita akan lebih diajak ke era " Vile " -nya CC. a simple lack of Connection between most of the Frenetic riffs and the Synapses in my brain bred to accept its Brutal Impulses. tidak terlalu mendominasi dengan Blastbeat, Jacob akan lebih mengajak kita menikmati setiap Lekuk Bar serta lick-nya dengan Feel, sehingga dari sini tempo yang naik turun teratur akan lebih mempermainkan Mood kita. meski tidak menampilkan Sound riff yang heavy as fuck, Jacob lebih menonjolkan Eksperimen part-nya lebih luas dan dinamis. disambung dengan " Misanthropy ", Intensitas Kecepatan mulai menanjak ketika Adrenalinnya sudah cukup tertantang, meski beberapa Middle Part-nya cenderung bikin Boring karena kesan Monotonnya. But, Jacob Smith has surpassed all my expectations and exceeded them with bone crushing results ! Mungkin terasa berbeda dengan materi sebelumnya yang cenderung ke Style Slamming-nya, Namun untuk Materi kali ini Jacob mencoba Back to Root dengan menikmati nuansan Old School DM yang Gw tangkap. No Much Slam, No Punchfucking hyper Blastbeat, and This a Triumph in musical Exploratory ! kemudian 2 Track selanjutnya " Failed Creation " dan " Born into Shame ", masih mengulang Part aransemen yang sama, meski kualitas Materinya lebih baik dengan sound yang menantang, sayang Jacob terlalu menikmati dirinya sendiri dengan komposisi yang beberapa kali membuat suasana yang bagi Gw terlalu Membosankan mungkin. Lower distorted tones in guitars may not be a Synonym of Thin but it darkens Enormously songs.

barulah pada part giliran One Man Project Asli Indonesia, PERVERTED DEXTERITY (PD) mata Gw langsung dibikin melek dengan pemandangan yang lebih Barbar ! karena ketukan DM cepat, berat dan berisiknya mampu menawarkan pecahnya Suasana. Komposisi Brilian PD bahkan mampu membakar Mood ketika Buaian Komposisi sebelumnya kurang menawarkan sesuatu yang menarik. With a Genre so focused on Aggression and Brutality as Death metal, you’d think that it’d be somewhat difficult for a band to create an album that fails to Engage the listener in a fit of Chaotic Headbanging. serangan meledak dan Membabi buta PD akan lebih mampu mencairkan suasana dengan Grinding madness in the vein-nya Brodequin, Cinerary, Liturgy hingga To Violently Vomit sedikit dapat Gw Gambarkan. mengkontribusikan Track anyarnya setelah sukses mencabik cabik kejam pasca " Primitive Scene of Inhumanity ", Konstruksi Musikal PD saat ini menampilkan Progres yang makin signifikan dengan pengemasan lebih Menendang Pantat ! dimulai dengan " Relentless Excruciation ", adalah siksaan Barbar pertama yang meledak begitu saja. Faster complex and almost chaotic. Of course there are riffs and lots of Pinch harmonics, but the song Structures are somehow undefined. Kind of nearly Improvising some crushing Brutal riffs in between other catchier and more Rhytmically Structured Sections. sama sekali tidak memberi kesempatan bernafas lega, serangannya bener-bener asli mengcengkeram ! " Reviving Dry Bones " sudah kita kenal sebelumnya sebagai Single 2015 lalu, Intensitas yang lebih memporak porandakan ini tersajikan dengan Karakteristik Pemilihan sound semakin mencongkel Biji peler banget rasanya. which fits perfectly the kind of brutal death metal plays with tons of Fastest structures and Patterns at quite Fast tempos, a lot of double Bass drumming, and an Extensive use of cymbals. Karena serangan yang begitu cepat dan Gw begitu menikmatinya, kerap ga sadar pula Durasi menjadi Batasannya. " Prognostic Enmity " pun semakin Dasyat menghancurkan sekali Harmonisasi biadabnya ! dan pada bagian Track akhir, PD menyelesaikan dengan Cover version milik Last Days Of Humanity " Raped on the Back of a Van ", yang menampilkan Guts Vocal Aldi Inhell, Well Goregrind Konsep yang lebih Nge-death banget ! Really Brutal stuff just keeps flowing, Keeps you Interested and never becomes a bit too Hypnotic/Monotone along with heaps of Awesome riffs.













CHECK VIDEO TEASER MADE By LICMEDIA

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!

banner-penipuan-lic

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!