Sufferunder - Gila Kuasa EP 2015



























Sufferunder - Gila Kuasa
Hitam Kelam Records EP 2015

01 Provokasi 02:32   
02 Penindas 02:50    
03 Dibelakang Layar 02:46    
04 Ambisi 03:22    
05 Gila Kuasa 03:22

Taufik - Vocals
Boedi - Guitars
Doddy - Guitars
Faizal - Bass
Rio Grindaholic - Add. Drums

Hailz Grinding Extradionary of The Wicked Suffer ! ... Memainkan Exceptional Fast Beat tidak memerlukan Skill yang Intens, namun bagaimana tepat caranya merangkai elemen Harmonisasi " Clicked ", akan lebih Absolut Membakar. a sort of Break of a Simple Razor Riff and the Drumming Completely Annihilated, Ancaman Serius siap meledakkan kultus Death/Grind yang Enerjik & Ekspresif ! Modern Grinding Type In The Vein Misery Index, Unstoppable in Your Ears with Slaugther Ensues ! ... Saat ini Geliat Movement Cadas di Medan Scene tengah makin Membara sekali dengan bermunculannya band-band potensial, khusus-nya di Genre Death Metal. Meski nama SUFFERUNDER masih Kurang familiar dikenal oleh kebanyakan Metalhead, namun jangan memandang sekecil apapun eksistensi band ini sebelum kalian Buktikan sendiri, jika Embrio-embrio Fresh setiap saat bakal siap menggeser Stigma band-band familiar yang kalian kenal sebelumnya akan makin membosankan, Yess, kalian secara lebih tepat, kalian Butuh Referensi Playlist baru ! Selama ini Gw tetap Idealis menulis sebuah Stuff dengan pemikiran yang sejujur-jujur-nya, tanpa melebihkan ataupun mengurangi, Kalo jelek gw bilang Jelek begitu juga sebaliknya tanpa memandang siapapun itu, karena pada Indikasi ini, Gw secara ga langsung telah memegang sebuah " Tanggung Jawab " Besar lebih Pribadi kepada Semua Metalhead walau masih dipersempit dengan Opini Pribadi. Nah itulah salah satu tujuan Awak media seperti Gw memberikan gambarannya tanpa tendensi apapun yang terjadi disekitar. mengawali Debut karir yang belum lama, sekitar Tahun 2012, nama Sufferunder mulai dikibarkan sebagai pengusung warna Death/Grind metal yang merobek buas dengan Distorsi Kejam. dengan penulisan Lagu yang Easy Listening serta cenderung mudah dicerna, debut mini EP pertama ini siap menjadi Rekomendasi spesial buat kalian yang tidak ingin dulu menikmati Stuff berat dengan daya Konsentrasi tinggi. Tetap Menampilkan Intensitas musikal yang mencolok biji peler gempurannya, Sekali lagi EP " Gila Kuasa " tetap untuk kalian yang Enerjik & Ekspresif ! It is also the song that treads ever so lightly on the anti-death/grind subject of melodic to Kickin your face !!!.

Tema Lirik tentang Ketimpangan sosial, Politik dan Budaya secara Provokatif mereka Ramu menjadi bentuk sebuah Ketidakpuasan manusiawi. " Provokasi " langsung jadi Opening track yang seketika memecahkan keheningan dengan Gempuran Kuat Death/Grind Intens cepat menyerang ! Progress Riffing dengan Bar serta Lick yang mudah terbaca pada level distorsi tebal-nya, dengan pembentukan Harmonisasi yang selalu melakukan pendaratan tepat di Part berikut-nya, sebagai Bukti pengemasan Komposisi yang dilakukan Suffergrind bener-bener matang. Pukulan Drum yang Memiliki Pola yang kuat mencoba menjadi Partner komposisi yang selalu Match Konsep dengan Instrumen laennya, selanjutnya menjadi bagian Akhir, Vocalis Taufik giliran memoles dengan Warna Raungan Parau kuat dengan Pattern yang masih terdengar jelas lafal-nya. Equally potent are the guitars, spewing out chunky chords and death metal riffs left and right are still fierce beasts and there is probably nothing that can soften them. Sangat menikmati banget Progress Riff Death/Grind Memorable sekaligus Faforite adalah pada track " Penindas ", 1 karakter harmonisasi Riff yang mungkin kerap melakukan pengulangan pada beberapa tempo yang berbeda. dari sejak Komposisi Awal Part gw menghitung aransemen yang " click " serta " Tepat " membentuk karakter Sangat Menendang-nya ! Well Ingat dong dengan Karakter kebanyakan Band NYDM yang melakukannya ? Kalian pasti bisa menemukan jawabannya ditrack ini :) ... kemudian " Dibelakang Layar ", Pattern Vokal dan beberapa komposisi Riff yang agak mengingatkan kembali dengan " Hidup Adalah Kutukan " Nya Forgotten, meskipun begitu susunan Partisi Musik-nya makin lebih menantang dari " Penindas ", I Know the band how to Deliver some pure Brutality Enriched with Some distinctive Modern Touches. dan " Ambisi " masih menampilkan pemandangan Distorsi Tajam yang mengiris setiap aliran pembuluh Nadi menuju otak. tetap Pukulan pukulan Telak Death/Grind Liar makin buas menghajar ! begitu pula " Gila Kuasa ", suguhan Komposisi musikal terdengar lebih matang gw rasakan sendiri hampir disetiap Progres-nya, jadi Sufferunder ga asal ugal-ugalan menciptakan Deru Harmonisasi Berisik pada setiap Nafas, karena semua memang penuh dengan Segala Perhitungan matang demi menciptakan Aransemen Tradisi Musik Cadas Berkualitas dan Menggilas ! Sayang, jika pertemuan mengasyikkan ini kemudian harus berakhir pada ending keseluruhan menit ke 15, Ketika Gw masih begitu menikmati sekali Konstruksi Musik Destruktif-nya. a stellar offering by a very mature group of musicians, who actually have a lot of things to say about. Things that matter. Things that need to be done right, at the same time.

Rasanya Debut EP perdana Sufferunder ini siap menggoreskan kembali New Playlist Kita dengan Sengatan Biadab Death/Grind Potensial, akan lebih Membakar kemudian bagi kita Fans Diehard untuk menantikan Materi Full mereka dimasa yang akan datang. " Gila Kuasa " cukup pula menjadi Preview full akan eksistensi Awal band yang Menggoda. Hitam Kelam Records pun meng-amini kegilaannya dengan mengemas EP ini buat kalian Fans Indahnya Artwork, Lukisan karya seniman Kibo rupanya menambah Poin tambahan keren ketika kita terlalu Asyik mendengar Materi musik, sementara Mata kita dimanjakan dengan Artwork yang Cool banget ! Produksi sound yang terasa lebih menonjok dengan Audio level siap merobek habis telinga lewat guratan nyata Distorsif menghajar. It is a True Testament to the band members Abilities as song-writers that such an Onslaught is not only Palatable, but the listener is always Coherent of everything going on. Anywhere you want to go, however you Enjoy your metal, this album can take you there and Knock your Shocks off ... And Suggestion, listen to the whole thing at once, You won’t be Disappointed !!!







CHECK VIDEO TEASER By LICMEDIA

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!

banner-penipuan-lic

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!