Scaremonger - Arbitrary Paradoxist CD 2015



























Scaremonger - Arbitrary Paradoxist
Off the Records CD 2015

01 As Yet We Keep in Youth 02:35    
02 Frantic Dimension 01:55    
03 God's Labyrinth 03:08    
04 Guerilla Mafia 02:26   
05 Lethal Weapon 02:37   
06 Mayday 03:12   
07 Monster of Ceremony 02:52    
08 Propensity 02:23    
09 Centenarian 02:26

Tiffany - Vocals
Fikka - Vocals
Bayu - Guitars
Reza - Guitars
Khairul - Bass
Ramdhan - Drums

Pertama, Ada yang menarik perhatian banget untuk Debutan perdana Band asal Sukabumi, SCAREMONGER, yang mengusung Warna kental Crossover Thrash Metal Catchy dengan sentuhan Sensasional dari Attitude Punk/Hardcore powerfully ! dengan Aransemen yang memang bener-bener asli Easy Listening banget, Dijamin sekali Struktur musikal yang mereka tawarkan ini akan cepat compatible disemua Kuping serta Mood yang mendengarkannya. apalagi didukung dengan Komposisi serta Sound yang Excellent!, Presentasi Album perdana ini Boleh Gw katakan New Rising Release Keren dari Sukabumi ! Penyajian Warna Musik yang Rapi, Tepat dan Jelas menjadi alasan utama gw mengklaim rilisan ini memang serius nan asyik buat dinikmati dalam segala suasana pokok-nya. Penampilan Female Fronted Vokalis Tiffany adalah Warna Berani dirinya lebih tampil Liar dengan Karakter-nya yang lumayan mengingatkan sekali dengan sosok Pendahulu mereka, Jennifer Jill-nya Straightforward (Jakarta) bareng Vocalis Cowok, Fikka lebih menggunakan kharakter Nge-Growl menambah Segmen Pattern vocal padat yang lebih saling mengisi. memang mendengarkan hampir setiap komposisi di Album " Arbitrary Paradoxist ", Elo Ga perlu berkonsentrasi terlalu jauh, karena Lick-lick yang terhitung simple dan sederhana sengaja banget dipersiapkan untuk lebih Mantap didengar. What we get here is fast-paced, Aggressive Crossover between Thrash metal and Hardcore. And like I said before the album, and every single track Honestly, is Saturated with everything these guys Managed to pack in such short tracks. Even if the tracks are all rather short, they still manage to throw somewhere between 2 and 5 different riffs per track. Jumping from riff to riff without warning, punching you Straight in the face with Aggressive vocals spitted out with Pure raw Emotion. Perpaduan Warna kuat Municipal Waste, Attitude Adjustment, Toxic Holocaust, Discharge hingga Suicidal Tendencies memang sangat kental banget Gw rasakan disini, Dengan Mengadopsi Lirik Sederhana tentang Kehidupan, Kritik Sosial Hingga Kisah yang sehari-hari mereka temukan dengan penulisan Lirik yang Mumpuni berbahasa Bule, Scaremonger lebih Openminded dengan pengaruh yang mengalir dalam Komposisi-nya sehingga Skill musikal mereka dialbum ini terdengar lebih Matang dan Rapi, synonymous with the terms crossover and thrash punk ! Setelah sebelumnya dirilis dalam Format Digital, Akhirnya Pada Bulan Juli 2015, Off The Records Merilis Bentuk CD Fisik tepat pada Bulan Agustus 2015 dengan kemasan Artwork & Package yang Eksklusif . This is the Spirit of what defines Thrash Punk Execution !

Perjumpaan yang Hangat langsung dimulai dengan " As Yet We Keep in Youth ", Bagaimana Beat musik Mereka seperti secara Otomatis menghipnotis Audience memecahkan Sunyi-nya Moshpit dengan liar Responsif dan Meledak-ledak Adrenalinnya ketika mendengar Vocal Parau Raw Tiffany yang Renyah banget melafalkan Lirik berbahasa Bule secara Sempurna dengan penjiwaan-nya, yang sementara Vocalis Fikka Menyelesaikan dengan Raungan Emosional Growling-nya. Exquisite may be a tad too Sophisticated of a term to use to describe something as Downright dirty and Raunchy ! Pembawaan Aransemen musik yang enerjik serta Kerap menciptakan Efek Sing A Long dengan Durasi yang tidak terlalu panjang paling Kerap menghanyutkan kita dalam Arena Moshpit Crowd. Crusty Riffing-nya juga terkesan paling Banyak membawa pengaruh elemen Punk/Hardcore yang secara otomatis mempengaruhi Ketukan Drum dalam sintaks berimbang, tidak banyak melakukan Skill-skill yang menguras Otak kita saat mencerna-nya, Each riff is more Memorable than the last, and one will find themselves constantly returning for more Thrashing. Karena Penempatan 2 Vokalis sekaligus disini memang bukan tanpa perhitungan pada Pembagian Typical, Tiffani Sebagai lead Vocal lebih Stabil Pattern Vokal-nya dengan kombinasi growl Emosional Fikka yang kebagian pada Part-part berat ! Lalu " Frantic Dimension ", Semakin membakar lagi dengan Crusty Beat Punk ! and are still not enought to Moshpit act?? ... This is for you " God's Labyrinth ", Track enerjik yang lebih menggempur komposisi-nya.  The thing that really distinguishes this band is the quality of the riffage. Most crossover bands, in order to maintain that Breakneck pace, Sacrifice the Riffs, playing forgettable Chord Progressions Really Fast. Beat Crusty yang tidak pernah mengendur enerji-nya saat " Guerilla Mafia " terus Memanggang Emosi dan Suasana. " Lethal Weapon " terasa lebih Bergaya Old School Punk/Hardcore-nya, Memorable Riffing Attention ! much innovation in as they can, ensuring that every riff will kick your ass, no matter how fast. That is what makes them truly admirable. Makin panas makin Keras ! Begitulah kemudian " Mayday ", dengan Beberapa Part Sing A Long, berasa sekali Aroma track ini sebagai gambarana Pemberontakan akan ketidak puasan mereka dan Lingkungan sekitar, yaa ... ini adalah Lagu yang mereka dedikasikan kepada Kelas pekerja Seperti Buruh yang menginginkan Perbaikan Taraf Hidup lebih layak dari sebelumnya lewat sebuah Tuntutan, well " Mayday " Scaremonger kayaknya siap jadi Soundtrack Penyemangat yang tepat. the Intense Double-time Thrashing, the Mid-paced Most riffs, and the Ungodly Cool Maiden-esque Harmony riffs that come out of nowhere. Mau track yang lebih enerjik dan Keren lagi ??? Simak " Monster of Ceremony ", track yang paling menarik sekali Interest Gw dari Segi Komposisi-nya bener-bener Menendang sekali Penulisan Lagu yang saling berinteraksi Apik dengan Instrumen lainnya. D-Beat dengan Crossover elegan " Propensity " tetap tidak mengecewakan ! Waah Saking asyik-nya Gw menikmati sambil terus headbang, ga kerasa kemudian gw udah dihadapkan dengan Track Pamungkas " Centenarian ". disini terdengar juga Vocalis Tiffany Menggunakan beberapa Original Female Vokal diantara Raw Karakter-nya untuk saling mengisi Pattern. generally combining the worst of Hardcore and the worst of Thrash into one pile of The awesome Riffs of Thrash with Hardcore Energy and Conviction !

Overall Material " Arbitrary Paradoxist " adalah Debut Cerdas bagaimana Scaremonger mampu meramu Harmonisasi Musik yang Bagus meski hanya dengan Aransemen yang Simple serta Easy Listening. didukung dengan penggarapan Sound rekaman yang Top memang menjadi dongkrak Utama materi ini terdengar sangat menawan pokoknya, masih Menampilkan Artwork yang Keren karya BvllMetalArt, " Arbitrary Paradoxist " siap menjadi Masterpiece perdana keren dari Scaremonger yang lebih banyak menebar virus Like As Unity Brotherhood and Sing along Together Audience. Velocity and frantic riffs are the main attraction no other element beside those could be taken into Consideration. The Simplicity of riffs is scandalous with Melodic Solo, throwing-in a bunch of palm-mute riffs and 2-note variations, and as you might expected. Mendengarkan Sajian musik yang Keras, tidak selamanya kita harus duduk termenung sekedar menikmati-nya saja, namun akan lebih mampu membakar Attitude seseorang untuk mendapat Respon ketika mencicipi Sajian Fantastis seperti ini. YOU MUST HAVE !!!







CHECK TEASER VIDEO By LICMEDIA

REVIEW LOSTINCHAOS

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang FREE TO SHARE, semua buah pikir dan Pendeskripsian style musik band dalam setiap tulisan hanya sebagai penggambaran penulis sendiri dan BUKAN untuk menyamakan apalagi membanding-bandingkan ! (mohon jangan dibolak balik lagi). cukup hanya dengan mencantum-kan Source Review link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi atau kepentingan apapun, jika Gw bilang bagus ya bagus begitu juga sebalik-nya, karena Gw semaksimal mungkin menyajikan argumen obyektif serta fair review tentang sebuah produk yang masuk dimeja redaksi, saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

2 komentar:

  1. SCAREMONGER! ARRRGGHH SENIORITA :* IM SCAVANGER \m/

    BalasHapus
  2. SCAREMONGER! ARRRGGHH SENIORITA :* IM SCAVANGER \m/

    BalasHapus

Tinggalkan komentar TERBAIK kalian disini, enjoy the sickness !