Sophicide - Perdition of the Sublime CD 2012



























Sophicide - Perdition of the Sublime
Willowtip Records 2012
http://www.myspace.com/sophicide
http://www.facebook.com/Sophicide
http://www.reverbnation.com/sophicide
sophicide@gmail.com

01 The Art of Atrocity 04:18    
02 Within Darkness 04:09    
03 Perdition of the Sublime 04:42    
04 Of Lust and Vengeance 05:23    
05 Execration 03:20    
06 Blood for Honour     05:17    
07 Freedom of Mind 04:46    
08 Folie Á Deux 01:23    
09 Lafayette's Deception 04:05    
10 Dawn of a New Age 03:38    
11 The Essence of Warfare 04:04


Sebastian Bracht - Guitars
Adam Laszlo - Vocals


Surpriseee !!! Its Fucking Amazing stuff from Youngest Generation Death Metal with Amazing Technical Elements !! adalah kata yang pantas pertama kali untuk memuji Rilisan full album pertama dari band Technical Death Metal keren asal Hesse, Jerman yang terbentuk sejak 2009 lalu menjadi One Man Project remaja Adam Laszlo yang saat ini masih berusia 19 tahun Lohh !!!, cukup menyita perhatian publik sejak Adam Laszlo dengan Sophicide ini melepas Ep " The Art of Atrocity " tahun 2009, kiprahnya sebagai Vokalis dan Gitaris memang banyak dipengaruhi oleh permainan edan dari nama band Faforite-nya seperti The Faceless, Arsis, Obscura, Necrophagist, Bloodbath, ampe Fleshgod Apocalypse tetap Keep dedicated to creating brutal and technical, yet melodic and elaborate death metal !! permainan yang Kompleks di album baru ini semakin menampakkan kematangan konsep utama Sophicide yang terus berkembang ! sejak dimulai dengan Track awal " The Art of Atrocity ", Fast Pummeling Hyperblaster Snare Drumming dengan Tremolo Slicing Riff Guitar Awesome-nya Gitaris Sebastian Bracht yang banyak menimba Skill-nya di Band Dissolving semakin memainkan Komponen Teknikal Riffing bersama Adam Laszlo yang dialbum ini lebih dominan sebagai Vokalis namun juga mengisi beberapa Riffing-nya. Gaya bermain Gitar ala Necrophagist Banget yang dipadukan dengan Style bermain The Faceless memang semakin menambah dinamis sentuhan Brutality yang kerap diisi oleh Solo2 Part Melodius yang ciamik ! wew kayaknya Sophicide sangat layak deh untuk masuk dalam album Faforite Band Technical Death Metal sangar lagi nih, mengingat Struktur dan Konsepsional album ini memang diatas rata2 dalam mengolah dan Eksplorasi Skill gila-gilaan !! part musiknya selain dominan digempur dengan fast part juga Permainan Solo Guitar Riffing yang Melodic Banget ! yes rada juga gw teringat dengan Konsep Arsis era " We Are The Nightmare " banget rasanya pada beberapa aransemennya. " Within Darkness " semakin menerjang tanpa ampun dengan brilian part musik Bertubi tubi sengaja terus menyiksa konsentrasi gw dengan sajian Musik yang dinamis, Growling emosional Adam juga keren membabat abis pada beberapa pattern Struktur musik yang eksploratif ! Fast and Killer Track This !! " Perdition of the Sublime ", Oh My God semakin bikin Gw tercengang dengan Teknik2 bermain luar biasa bertalenta dari duo remaja sinting ini ! dan Hadewww gw sudah kehabisan kata kata untuk menggambarkan dasyatnya 11 lagu super keren dan matang berdurasi total 45:05 ini selain cuman bisa sekali lagi bilang " AMAZING !!! " untuk musikalitas yang mereka tanamkan dengan begitu Njlimet disini, perpaduan Konsep Proposional yang mumpuni telah klop banget jadikan rilisan ini memang asli BERBAHAYAA !!! Ga Cuman Shredder saja untuk tampil mempesona dalam Maen Gitar Metal, tapi Speed dan Skill adalah Hal Utamanya hahahaha ....Sumpahh banget ini hanya untuk Fans Killer in the vein The Faceless, Arsis, Obscura, Necrophagist, Bloodbath, ampe Fleshgod Apocalypse ini !!! BUY OR DIE !!!!

IN ENGLISH (Sorry, Use This Google Translate)

Surpriseee!!! Its Fucking Amazing stuff from Youngest Generation Technical Death Metal with Amazing Elements! is the appropriate word to praise the first release of the band's first full album coolest Technical Death Metal origin Hesse, Germany that was formed in 2009 and became One Man Project teenager Adam Laszlo is currently 19 years old Lohh!!, enough public attention since Adam Laszlo with this Sophicide Ep release "The Art of Atrocity" In 2009, his work as lead singer and guitarist is influenced by a wacky game of his Faforite band name like The Faceless, Arsis, Obscura, Necrophagist, Bloodbath, Fleshgod Apocalypse ampe fixed Keep dedicated to creating brutal and technical, yet melodic and elaborate death metal! Complex game in this new album reveals the key concepts of maturity Sophicide growing! since starting with the initial Track "The Art of Atrocity," Fast pummeling Hyperblaster Snare Drumming with Tremolo Guitar Riff Slicing his Awesome Guitarist Sebastian Bracht many Skill draw her in dissolving the band played Component Technical riffing with Adam Laszlo who is more dominant dialbum as a vocalist but also fill in some of his riffing. Necrophagist-style guitar playing style, combined with Style Banget play The Faceless are increasingly adding dynamic touches that are often filled by Brutality Part Solo2 melodic ciamik! wew Sophicide seems very feasible to get the album deh Faforite Technical Death Metal Band nih frightening, given the structure and conceptual album is indeed on rata2 in processing and Exploration Skill crazy!! besides the dominant musical part battered by too fast part of Solo Guitar Playing Melodic riffing that Banget! rada well yes i remember the era concept Arsis "We Are The Nightmare" really great on some aransemennya. "Darkness Within" is getting hit with a brilliant merciless barrage of insistent music part deliberately kept torturing concentration dish Music gw with a dynamic, emotional Growling Adam also just chop abis on some pattern structure explorative music! This Fast Track and Killer! "Perdition of the Sublime", Oh My God more and make Gw stunned by Teknik2 played exceptional talent of the teen duo's crazy! and Hadewww i have run out of words to describe dasyatnya 11 songs super cool and mature 45:05 total duration of this addition can only once again say "AMAZING!" for musicality that they invest so unfocused here, fusion concept has qualified proportional fit really make this release is genuine BERBAHAYAA!!! Ga only Cuman Shredder to look stunning in Metal Guitar Maen, but Speed ??and Skill is the thing Primarily hahahaha .... Sumpahh really is just for Fans Killer in the vein of The Faceless, Arsis, Obscura, Necrophagist, Bloodbath, Fleshgod Apocalypse ampe this! !! BUY OR DIE!!!!






REVIEW LOSTINCHAOS

semua tulisan disini adalah Hak Milik LOSTINCHAOS Mediazine yang FREE TO SHARE, semua buah pikir dan Pendeskripsian style musik band dalam setiap tulisan hanya sebagai penggambaran penulis sendiri dan BUKAN untuk menyamakan apalagi membanding-bandingkan ! (mohon jangan dibolak balik lagi). cukup hanya dengan mencantum-kan Source Review link-nya. tulisan disini dibuat dengan jujur tanpa tendensi atau kepentingan apapun, jika Gw bilang bagus ya bagus begitu juga sebalik-nya, karena Gw semaksimal mungkin menyajikan argumen obyektif serta fair review tentang sebuah produk yang masuk dimeja redaksi, saran, kritik dan caci maki, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Keep Metal Flame till' die !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar TERBAIK kalian disini, enjoy the sickness !