Inverted - Origins Of The Unseen CD 2016

































Inverted - Origins Of The Unseen
Dismembered Records CD 2016
https://www.facebook.com/pages/INVERTED/134894453251404
http://www.reverbnation.com/invertedina

01 The Beginning 01:13   
02 The Origin 02:18    
03 Damnation 02:52    
04 Budak Nafsu Setan (Re-Recording) 02:59    
05 Atas Nama Agama (Re-Recording) 03:01


Rafika Meilia Sari - Vocals
Risky Bayu Irwanto - Guitars
Raden Hamdan Arrosyid - Bass
Heri Tri Cahyo - Drums


Ada kebanggaan tersendiri jika Scene kecil Gw, Blitar, masih menyimpan Potensi yang harus diwaspadai Eksistensi-nya. dan satu kata pertama untuk Mereka ini, " Syalut ! ". dan bukannya membesar-besarkan dengan sebuah Omong Kosong, jika INVERTED memang sejak dari dari awal selalu Gw ikuti perkembangannya. Memainkan Konsep Brutal Death metal dengan pemilihan Tempo serta Ritme yang tegas juga Aransemen yang asli Menarik, beberapa kali Mindset Gw pribadi kerap mengatakan, " You Must Hear it ! ". Cause, " Origins Of The Unseen " being the first Obvious offender in so far that it sounds like a Hodge-podge of Riffs rather than the songs the band would find themselves writing. However, when the band does Decide to just go for a Classic Tremolo break or a power chord heavy riff, they still Pummeling Insane. Sentuhan kental US Sound serta Style benar-benar masih menjadi Trademark Band sejak band serius melanjutkan Eksistensinya. pertemuan Krusial menawan masih dari pendahulu-nya, Suffocation, Dying Fetus, Disgorge hingga Inveracity cukup menyembul kuat ! ditambah Suprise banget untuk materi " Origins Of The Unseen ", menurut Gw Enam kali lebih menendang jika kita bandingkan dengan materi " Budak Nafsu Setan " Tahun 2014, dengan Karakter, Aransemen dan Sound yang semakin Matang, dari sinilah Gw masih tetap menyakinkan kalian jika Debut " Origins Of The Unseen ", adalah yang sedang kalian Cari ! I think the reason I enjoy it as much as I do is because it shows their evolution as young Musicians. From a generic " Metal by Numbers " Death Metal band to an extremely Talented, Brutal, Passionate and most of all Moving band. semakin banyak belajar dari Pengalaman sebelumnya serta Berinovasi dengan Karakter Vocalis Cewek menantang, Inverted kini memang diperkuat oleh cewek Mantan Vocalis Band Brutal asal Tulungagung, Bestial Insolent, Rafika Meilia Sari yang biasa akrab disapa Pika, telah memberi suntikan darah segar bagi Inverted. Powerfully Cracking snare and Blistering Distortion to muddy the Riff sound begins the Mind-bending Insanity !

As it is known these days and Cherish to the Appearance of this Kickin of Terror! " The Origins " langsung meluluh lantakkan Persepsi sekaligus mematahkan rasa penasaran setelah memulai dengan sebuah Intro " The Beginning ". secara jelas Inverted menghajar dengan hentakan Tempo yang Berat serta Padat ! Pemilihan Warna Sound yang semakin Ciamik, Rasanya Kuping Gw dimanjakan sekali dengan Struktur Skematis Drumming serta Riffing memikat pada setiap Lick dan Bar. Progres Riffing yang kuat terus terang juga menjadi salah satu Sorotan Gw sejak pertama mengenal Inverted. Risky Bayu Irwanto memang memiliki Permainan Riff yang mampu menggoreskan DM Skill Gitaris yang mengesankan ! a closer listen will reveal simply and Incredibly Fast, precise guitar riffs and wild slides over the Fretboard, dengarkan sendiri bagaimana Risky beberapa kali meregangkan Tarian US DM Sound yang tidak selalu mengandalkan Kocokan yang cepat, namun beberapa kali Lick Slam Groovy Renyah serta Chugging menawan, Yupz, Simply and Catchy. menjadi Hipnotis ketika menjadi Partner liar drummer Heri Tri Cahyo aka Bangoen ini saling mengimbangi dan kerap Mengisi celah kosong dengan Pukulan Keras-nya, Yeahh - Asymetric Beats and Screwy time Kickin Signatures ! sementara Raungan Vocal Berat dan Emosial Pika telah membawa Attitude Type Musikal Inverted menjadi terdengar lebih Straightforwards, gaya bernyanyi yang cukup mengingatkan dengan Simone "Som" Pluijmers-nya Cerebral Bore serta Heavy Growling-nya Angela Gossow-nya Ex. Arch Enemy. Karakter vokal yang cukup berat untuk seorang wanita ditambah dengan Stage Performance yang Powerfully. Melaju terus dengan Kecepatan yang makin meledak, Check " Damnation ", sejak dari start langsung ketukan drumming Bangoen telah memberi Hentakan Tajam. Komposisi ciamik tersusun makin Catchy dengan beberapa Konsep yang siap Bikin kita terbuai dengan Modul Headbang Act, Ya, Inverted masih memanjakan Kita tidak terus-terus'an dengan Tempo yang serba cepat, Karena beberapa Middle Part hingga Slam Groovy manis begitu Renyah terbentuk diantaranya. it's a hell hole of Beats and Bumps, with Good upbeat Rhythm Changes and Breakdowns. kemudian pada Setlist Track berikutnya, Inverted sengaja Merekam dan Komposisi ulang track " Budak Nafsu Setan " dari EP pertamanya " Budak Nafsu Setan ". semakin Mencekam dengan Freshly Attitude, sepertinya juga Penjiwaan Total Vocalis Pika yang makin lepas dan Larut dalam Kontrolnya, track ini menjadi semakin terdengar lebih Mantap dan tepat sekali rasanya menjadi Inverted Anthemic Song ! begitu juga yang terjadi dengan " Atas Nama Agama " telah dipoles Ulang lebih Menantang dari versi sebelumnya. As I Seen, Inverted typically play up-tempo Acrobatic BDM, never staying on one fret for too long, and Alternating Quickly Between Rhythmic Chugging on the lower Strings and Frantic Tremolos on the Higher ones.

And The Fuckin Overall, Jawa Timur Scene siap Menjadi Ancaman Serius dimasa Mendatang dengan Potensi berbahaya seperti ini. upset the Richter scale, Detuned, Mercilessly Catchy Crunching Riffs, and Crashing Breakdowns are everywhere like a Malign, Malevolent presence ! dan secara keseluruhan Gw sangat Menikmati sekali Materi Keren Catchy, Angry and Rapidly, meskipun hanya mencerna 5 track total Durasi 12:23 menit yang menurut Gw masih belum mencapai sebuah Klimaks. penyajian Sound dan Komposisi yang tegas, Excited dan tepat menjadi salah satu Alasan unggul Gw tetap menambah Rekomendasi untuk mencoba sendiri siksaan Biadab Inverted, dan Buktikan sekali lagi Statemen Gw ! karena sejauh 5 track berulang kali Gw Play, belum ada kelemahan yang dapat Gw temukan dan Gambarkan. Poin Plus berikutnya adalah Artwork Cover garapan Bvll Metal art yang masih tetap memukau Goresan saktinya telah menambah kekuatan Ke-2 Rilisan ini menjadi yang terbaik untuk Dismembered Records. To Completely melt your face? Now that's a Guarantee! I dub " Origins Of The Unseen " MOSH MATERIAL!










CHECK MINI TEASER MADE By LICMEDIA

Posting Komentar

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!

banner-penipuan-lic

Pasang Iklan Kalian disini, Kontak Whatsapp di 085667616670 \\ SELAIN NOMOR INI, AWAS PENIPU !!!